Download Kumpulan Lagu Despacito Mp3 All Version Become Trending in The World

Free Download Kumpulan Lagu Despacito mp3 All Version Become Trending in The World | Halo sobat para pecinta musik mp3 indonesia, pada kesempatan kali ini admin laguenak.id akan membagikan sebuah kumpulan lagu despacito dengan berbagai version. Dimana saat ini lagu despacito ini sedang menjadi trending topik di dunia. Bagi anda yang suka banget dengan lagu despacito ini silahkan anda download lagu despacito ini disini secara gratis.

Download Kumpulan Lagu Despacito Mp3 All Version Become Trending in The World

"Despacito" (bahasa Spanyol Amerika: [despa'sito]; Bahasa Inggris: "Pelan-pelan") adalah single oleh penyanyi Puerto Rico Luis Fonsi yang menampilkan rapper Puerto Rico Daddy Yankee dari album studio yang akan datang. Pada tanggal 12 Januari 2017, Universal Music Latin merilis "Despacito" dan video musiknya, yang menunjukkan kedua artis yang membawakan lagu tersebut di lingkungan La Perla di Old San Juan, Puerto Riko dan bar lokal La Factoría. Ini adalah lagu pertama yang mencapai 3 miliar penayangan di YouTube. Lagu itu ditulis oleh Luis Fonsi, Erika Ender dan Daddy Yankee, dan diproduksi oleh Andrés Torres dan Mauricio Rengifo.

Despacito adalah lagu reggaeton-pop yang disusun pada umumnya dengan lirik tentang hubungan seksual, dilakukan dengan cara yang halus dan romantis. Secara komersial, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu di 45 negara dan mencapai 10 besar dari 9 lainnya, sehingga menjadikan single Fonsi dan Daddy Yankee paling sukses sampai saat ini. Ini menjadi lagu pertama yang terutama berbahasa Spanyol sampai ke puncak Billboard Hot 100 sejak "Macarena" (Bayside Boys Mix) pada tahun 1996. Video resmi untuk "Despacito" di YouTube menerima tampilan satu miliar pada tanggal 20 April 2017 setelah 97 hari, menjadi Video tercepat kedua di situs tersebut untuk mencapai tonggak sejarah di belakang "Halo" Adele. 

Lagu Despacito ini menerima tampilan dua miliar pada tanggal 16 Juni setelah 154 hari, menjadikannya video tercepat di situs ini untuk mencapai tonggak sejarah. Pada tanggal 4 Agustus, ia menerima tiga miliar tampilan setelah 204 hari, menjadi video pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut. Dengan 3,3 juta penjualan bersertifikat dan lagunya setara dengan lagu, "Despacito" adalah salah satu single latin terlaris di Amerika Serikat.

Daftar Kumpulan Lagu Despacito Mp3 All Version Terbaru 2017

Demikianlah ulasan dari saya tentang Download Lagu Terbaru yang berjudul Download Kumpulan Lagu Despacito Mp3 All Version Become Trending in The World. Semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya dan terimakasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Despacito Mp3 All Version Become Trending in The World"

Posting Komentar